Sunday, February 24, 2013

Fiberglass

Salah-satu produk yang terbuat dari fiberglass adalah kursi tunggu. Produk ini sering ditemukan di tempat-tempat umum seperti rumah sakit dan tempat-tempat umum lainnya yang bermanfaat sebagai tempat duduk dirung tunggu. Bahan yang kokoh menjadi pilihan untuk kebutuhan diruang tunggu tersebut dengan paduan tiang dari pipa besi. Jika ingin lebih nampak menarik bisa saja tiang penyangganya menggunakan stainless steel.

Sudah lama produk ini digunakan diberbagai area ruang tunggu, bentuknya yang sederhana serta kuat menjadikan tempat duduk fiberglass salah-satu pilihan. Menjual fiberglass juga menjadi tidak khawatir karena pesanan terus ada. Satu set tempat kursi fiberglass ini biasanya terdapat 2 kursi dengan beragam pilihan warna. Jadi bagi anda yang memiliki kantor dengan area yang menyediakan fasilitas ruang tunggu, kursi atau tempat duduk fiberglass ini bisa dimanfaatkan. Bentuknya mungkin cukup sederhana kelihatannya. Tapi jangan salah, fiberglass dapat dibentuk sesuai kebutuhan. Diantaranya untuk melengkapi interior kantor dan rumah. Bentuk yang unik dan bernilai seni akan menjadi sangat menarik dan enak dipandang mata. Hampir semua orang tahu bahwa fiberglass tidak hanya digunakan sebagai tongsampah.

Kalau anda pernah naik angkutan umum seperti metro mini, kadang juga tempat duduknya menggunakan fiberglass. Memang terasa keras diduduki, tapi itu bukan masalah karena dapat dilapisi ganjal atau bantal empuk. Telah sangat banyak orang-orang yang bisa membuat fiberglass, diantaranya dijadikan usaha home industry.








No comments:

Post a Comment