Wednesday, May 1, 2013

Tempat sampah dari fiberglass

Setiap kegiatan atau aktivitas dimana saja selalu ada sampah yang terbuang, mulai dari sampah kertas, plastik dan lainnya. Yang mungkin jumlahnya sangat sedikit pada awalnya. Namun demikian, jika membuang sampah yang sedikit-sedikit atau nampak sepele tersebut bisa berakibat fatal jika menjadi budaya sembarang. Kalau yang sedikit tadi diakumulasikan setiap hari, lalu berkumpul disuatu titik tertentu, maka bisa dibayangkan keadaan lingkungannya. Selain berakibat tidak menyehatkan, tidak enak dipandang, dan yang terakhir mandeknya saluran-saluran air(drainase). Hingga tentu saja banjirpun mengancam manusia itu sendiri.  Dan penting tempat sampah menjadi keharusan untuk membuat kita perduli lingkungan bersih dan nyaman.

Memulai dari hal yang kecil sebelum berakibat besar alias berbahaya adalah pilihan terbaik. Fasilitas-fasilitas seperti tempat sampah untuk rumah, kantor, gedung-gedung perkantoran,mall dan lain sebagainya. Jika diperusahaan sudah ada pengelolaan khusus biasanya.Sehingga urusan sampah sangatlah diutamakan demi menjaga kenyamanan kegiatan didalamnya.

Untuk menunjang bersih lingkungan tersebut, tempat sampah menjadi pilihan yang utama. Ada berbagai tempat sampah yang digunakan, diantanya yang terbuat dari fiberglass, plastik, plat besi atau drum dan lain-lain. Dengan ukuran yang beragam mulai dari 50 liter, 60 liter, 80 liter, 120 liter, 240 liter dan 600 liter yang dapat menampungsampah lebih banyak.

No comments:

Post a Comment